top of page

Muslih Raih Penghargaan Top ICT Leadership


Direktur Utama PDAM Bandarmasih Ir H Muslih saat menerima penghargaan TOP IICT Leadership 2016 selaku Chief Executif Officer PDAM Bandarmasih karena dinilai membawa perusahaan dengan inovasi dan teknologi, di Balai Kartini Jakarta, Rabu (23/11) sore.

Banjarmasin, KP – Kinerja PDAM Bandarmasih yang selama ini menggunakan IT tak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan di akhir tahun 2016 berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi jenis kategori Top IT yakni Top ICT Leadership Top IT dan Top Telco Award 2016 dari Itech di Jakarta.

Penghargaan pertama kali yang diraih perusahaan milik Pemko Banjarmasin berupa Top IT (Improvement Best Practice 2016) diberikan karena PDAM Bandarmasih berhasil dan meraih kesuksesan setelah mengemas IT dalam memberikan layanan kepada masyarakat, terutama air bersih di Banjarmasin.

Sementara untuk penghargaan kedua ditujukan kepada Direktur Utama PDAM Bandarmasih Ir H Muslih pada kategori TOP IICT Leadership 2016 selaku Chief Executif Officer PDAM Bandarmasih karena dinilai berhasil membawa perusahaan dengan inovasi dan teknologi untuk serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cakupan pelayanan 99,8 persen.

Sekretaris PDAM Bandarmasih Ir H Endang Waryono yang didampingi Humas PDAM Ir Agustin Ramadhani mengatakan, penghargaan dari Itech tersebut diterima langsung Direktur Utama PDAM Bandarmasih Ir H Muslih di Balai Kartini Jakarta, Rabu (23/11) sore hingga malam hari.

Dengan penghargaan bergengsi yang sejajar perusahaan swasta di Indonesia lainnya, Endang mengaku menjadi penyemangat sekaligus motivasi kedepan PDAM Bandarmasih dalam mempertahankan layanan yang sudah sangat maksimal kepada masyarakat.

“Terus terang kami memang sudah beberapa tahun terakhir mempermudah pelayanan, salah satunya penerapan sistem on line mulai pengaduan hingga pembayaran dan lainnya. Ternyata sistem ini sangat membantu masyarakat. Kedepan akan terus diperbaiki demi kemudahan masyarakat,’’ katanya.

Bahkan, ujarnya, dengan pembayaran sistim online tersebut melalui perbankan PDAM Bandarmasih bisa melakukan pembayaran tagihan rekening bisa dibayar di seluruh wilayah Indonesia dengan baik melalui ATM maupun Billing dan IT lainnya sehingga tak ketinggalkan dengan perusahaan sejenis penerbangan dan lainnya, demikian Endang Waryono. (vin/K-5)

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page